Kabid Kreatif Dekranas Apresiasi Kerajinan Siswa

Senin, 15 Februari 2016 | 00:35:38 WIB | Dibaca: 225 Kali



Kabid Kreatif Dekranas, Velly Ervira Yuddi Chirsnandi, yang didampingi oleh Sekjen Dekranas, Ikhwan Asrin. Koordinator Bidang Organisasi Rethy, anggota Bidang Kreatif Ratu Munawwaroh Zulkifli Nurdin dan Amelya Day, serta Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Hj Aslinah Imran.

MUARASABAK - Kemarin (20/1), Tanjabtim kedatangan Kabid Kreatif Dekranas, Velly Ervira Yuddi Chirsnandi, yang didampingi oleh Sekjen Dekranas, Ikhwan Asrin. Koordinator Bidang Organisasi Rethy, anggota Bidang Kreatif Ratu Munawwaroh Zulkifli Nurdin dan Amelya Day, serta Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Hj Aslinah Imran.

Dalam kunjungannya Elvira sangat mengapresiasi kerjainan tangan milik para siswa Tanjabtim. "Kedatangan kami untuk mensosialisasikan porgram Dekranas khususnya Bidang Bina Kreatif yang tengah dilaksanakan," katanya.

Sementara, Ketua Dekranasda Tanjabtim, Sri Ningsih Puspita Ambo Tang menambahkan, momen ini merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah Tanjabtim dan masyarakat Tanjabtim khususnya para anak-anak muda.

"Dengan lomba kreatif online ini anak muda dapat mengembangkan kreatif seluas-luasnya. Ini motivasi yang cukup baik," ujar Sri.
Bupati Tanjabtim, H. Ambo Tang SE mengatakan, dengan adanya kegiatan lomba kreatif online ini, diharapkan mampu menciptakan hasil karya seni kerajinan yang mengangkat potensi daerah sehingga bernilai ekonami tinggi."Mari kita cintai produk karya negeri kita sendiri, dengan kata lain mencintai produk Indonesia," tukas Ambo.

.(yos)

Sumber: jambiekspresnews.com