Rapat Pembentukan dan Pembinaan KIM Mendahara

Senin, 26 Februari 2018 | 15:10:45 WIB | Dibaca: 843 Kali


KIM Sinar Abadi dan Tembikar Jaya antusias mendengarkan pemaparan

MUARASABAK- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik melaksanakan rapat pembentukan dan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kecamatan Mendahara, Senin (26/2).

Pada kegiatan tersebut hadir pengurus beserta anggota KIM Tembikar Jaya Kelurahan Mendahara Ilir dan KIM Sinar Abadi Desa Sinar Kalimantan, sangat antusias mendengarkan pemaparan yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo diwakili Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Janter Hutagaol. Dalam sambutannya, Janter berharap kegiatan KIM di kecamatan Mendahara Ilir terus ditingkatkan sehingga dapat mensejahterakan anggota dan masyarakat setempat.

‘’Kita berharap seluruh desa dan kelurahan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat terbentuk seluruhnya,’’ katanya.

Saat ini, jelas Janter, sudah 8 KIM di empat kecamatan yang telah terbentuk. Untuk tahun 2018 ini akan dibentuk KIM di Kecamatan Muara Sabak Barat dan akan dilakukan pembinaan di desa atau kelurahan yang telah dibentuk KIM.

‘’Ya, kita akan tekankan pada pembinaan, sehingga KIM dan Pertunjukan Rakyat (Petunra) yang ada saat ini akan lebih baik,’’ harap Janter. (V3nd)

Komentar Facebook